Sukses Gagalkan Penalti Arema FC, Ini Kata Penjaga Gawang Persebaya Andhika
Oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Andhika (jersey kuning) saat menggagalkan penalti Arema. Foto: Official Persebaya
Andhika (jersey kuning) saat menggagalkan penalti Arema. Foto: Official Persebaya

Penjaga gawang Persebaya Andhika Ramadhani menjadi pahlawan dalam laga melawan Arema FC, Rabu (27/3) malam. Arek Suroboyo ini berhasil menggagalkan tendangan penalti dari pemain Arema dalam laga yang berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Andhika pun buka suara atas penampilannya tersebut.

"Alhamdulillah bersyukur, karena pada setiap malam saya mengoreksi apa yang harus dibenahi di diri saya sendiri," ujar Andhika, usai laga, seperti dikutip Basra, Kamis (28/3).

"Alhamdulillah, diberi rezeki oleh Allah SWT mendapatkan kemenangan untuk Persebaya Surabaya," sambungnya.

Andhika pun berterima kasih kepada tim pelatih Persebaya. Menurutnya, tim pelatih sudah menyiapkan para pemain dengan sebaik mungkin, terutama soal mental bertanding melawan Arema FC.

"Saya berterima kasih kepada ofisial tim, terutama Coach Paul Munster dan staf yang lain, karena telah mempersiapkan mental kita. Alhamdulillah, itu kami bawa ke sini dan bisa mendapatkan tiga poin untuk Bonek dan Bonita di Surabaya," tandasnya.

Dalam laga tersebut Persebaya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persebaya dicetak oleh Yan Victor.

Kemenangan ini sekaligus berhasil mengerek peringkat Persebaya ke posisi 10 klasemen sementara Liga 1.

https://kumparan.com/beritaanaksurabaya/sukses-gagalkan-penalti-arema-fc-ini-kata-penjaga-gawang-persebaya-andhika-22R4oO24Y9Q

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations